Zian Zigaz Kecelakaan di Cianjur, Menyerempet 2 Mobil & 1 Sepeda Motor

Zian Zigaz mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipanas pada hari Jumat 12 April 2013. Zian tidak terluka namun sempat tidak sadarkan diri karena shock dan dibawa ke RSU Cimacan.

Mobil sedan dengan nomor B 1079 XJ yang dikemudikan Zian melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Bogor menabrak sepeda motor dengan nomor F 6554 YN yang dikendarai oleh Retna Wulansari tepat di depan Istana Presiden Cipanas.

Zian Zigaz Kecelakaan di Cianjur

"Saya tidak tahu kalau sedan itu akan terus meluncur ke arah saya, meskipun posisi saya sudah di pinggir. Saat itu, saya menjalankan sepeda motor dengan kecepatan sedang karena hujan," kata Retna yang mengalami cedera ringan di kaki.

Insiden kecelakaan tersebut sempat menimbulkan kemacetan dari kedua arah sepanjang 1 Km.

Para petugas kepolisian dan Satuan Brimob yang kebetulan sedang melakukan penjagaan terkait kunjungan Presiden SBY ke Istana Cipanas, langsung mengevakuasi Zian dan pengendara sepeda motor ke pinggir jalan.

Menurut Kasatlantas Polres Cianjur, Ajun Komisaris Sudewo, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai vokalis Band Zigaz melaju dari arah Cianjur menuju Bogor. Saat Zian mencoba menyalip kendaraan di depannya, Zian terlalu mengambil ke kanan sehingga menyerempet Kijang Krista yang melaju dari arah berlawanan. Selanjutnya Zian menyerempet Avanza hitam bernopol B 1414 BZP lalu menyerempet sepeda motor yang melaju di belakang Avanza hitam tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya dilarikan ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan perawatan kesehatan, begitu juga dengan Zian yang sempat shock dan tidak sadarkan diri.