Jokowi Dapat Hadiah dari Bassist Metallica

Kita semua sudah tahu bahwa Jokowi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta adalah seorang penggemar musik rock dan salah satu band rock yang diidolakannya adalah grup band legendaris Metallica.

Saat ini hati orang nomor satu di Jakarta tersebut sedang berbunga-bunga karena baru saja mendapat hadiah khusus dari salah satu personel Metallica. Hadiah istimewa tersebut berupa sebuah bass milik bassis Metallica, Robert Trujillo. Tentu saja hal ini membuat Jokowi girang tak kepalang.

Jokowi RockSepertinya Pak Jokowi harus mengucapkan terima kasih banyak kepada seorang promotor bernama Jonathan Liu yang bertemu dengan Trujillo saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Selain mengajak Metallica manggung di Indonesia, Jonathan bercerita kepada Trujillo bahwa Metallica memiliki seorang penggemar berat yang menjabat sebagai Gubernur Jakarta.

Mendengar cerita tersebut, Trujillo menitipkan gitar bass-nya kepada Jonathan untuk diberikan pada Jokowi.

"Saya dikirimin gitar bass-nya Trujillo, lengkap dengan tanda tangan dan ada CD-nya. Gitarnya bagus banget. Agak berat, warnanya cokelat. Saya senang sekali," Jokowi mengungkapkan kegirangannya.

"Besok saya tunjukin deh. Pokoknya gitarnya bagus," tambahnya kemudian.

Saat berbicara mengenai rencana konser Metallica di Jakarta, Jokowi mengaku sangat antusias dan berharap agar rencana tersebt benar-benar terlaksana.

"Mudah-mudahan ini jadi. Bakal seru. Tapi ada yang saya takutkan, cuma satu, saya takut rusuh. Mudah-mudahan tidak terjadi rusuh lagi seperti waktu Metallica ke Indonesia yang di Lebak Bulus dulu," harapnya.