Foto-Foto dan Video Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic

Luis Suarez menggigit tangan Branislav Ivanovic saat Liverpool menjamu Chelsea pada hari Minggu tanggal 21 April 2013 malam WIB. Penyerang timnas Uruguay itu akhirnya menyadari kesalahannya dan sudah meminta maaf kepada bek internasional Serbia itu serta menyesali tindakannya tersebut.

"Aku sangat sedih atas apa yang terjadi sore ini. Aku meminta maaf kepada Ivanovic dan juga dunia sepakbola atas tindakanku yang keterlaluan ini. Aku sangat menyesal soal kejadian ini," ungkap Suarez melalui akun twitter-nya.

Foto - Foto Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic


Foto Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic

Gambar Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic

Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Luis Suarez tampil gemilang dengan mencetak satu assist plus satu gol sehingga menyelamatkan Liverpool dari kekalahan dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Namun di sisi lain dia juga terlibat dalam insiden dengan Branislav Ivanovic saat mereka berdua berduel di kotak penalti pada menit 66. Suarez yang dijaga ketat oleh Ivanovic tiba-tiba menggigit tangan kanan Ivanovic yang langsung berteriak kesakitan. Hal itu sempat memicu perdebatan di antara keduanya.

Video Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic




Perbuatan Luis Suarez menggigit tangan Ivanovic lolos dari pengamatan wasit Kevin Friend namun terekam oleh kamera televisi. Kemungkinan besar Suarez akan mendapat sanksi dari FA atas tindakan tidak terpuji tersebut.