Unik: Ada Handphone Raksasa Segede Tempat Tidur!

Pernah membayangkan handphone berukuran tempat tidur? Tentu saja hal itu akan menjadi hal sangat fantastis dan akan mengubah cara seseorang menggunakan handphone. Nemool Smith, perancang produk dan chief hardware architect brand au, orang yang memiliki ide unik membuat smartphone raksasa tersebut.

Dibawah naungan salah satu operator di Jepang dan bersama timnya, Nemool merancang handphone berukuran tempat tidur secara diam-diam selama dua setengah tahun. Ponsel raksasa tersebut diberi nama au zzzPhoneBed.

hp raksasa

"Saya selalu menggunakan hp saat di tempat tidur, lalu mengapa tidak menukar tempat tidur saya menjadi sebuah hp", ungkap Nemool menjelaskan ide gilanya.

HP raksasa tersebut dibekali dengan sistem operasi Nemure 4.1, menggunakan prosesor Utatane 4.1GHz real-core, berukuran semi double serta berat 41 kg. Handphone yang hadir dalam beberapa pilihan warna ini digadang-gadang memiliki talk time selama 41 tahun serta dilengkapi beberapa aplikasi bawaan seperti SoineApp 4.1 dan Run-scroll.

Ponsel raksasa

Tak hanya itu saja, ponsel tersebut juga dilengkapi 3D sound speaker dan sistem alarm sentuh dengan 800 bass speaker, sehingga dapat memainkan berbagai musik serta dapat membuat seluruh tempat tidur bergetar ketika alarm hidup.

Ponsel ini juga dirancang agar dapat dipakai untuk tread mill sehingga Anda bisa berolahraga tanpa harus meninggalkan tempat tidur. Layaknya smartphone, Anda juga bisa berselancar di internet dengan perangkat ini.

handphone raksasa

Saat ini zzzPhoneBed hanya tersedia di Jepang saja, rencananya handphone raksasa ini juga akan diluncurkan secara global mulai Juli 2013. Namun tak disebutkan berapa harga hp raksasa ini.